Obat Kolera Paling Aman


Obat Kolera Paling Aman

Pengobatan Herbal Alami Kolera Dengan Cara Alternatif Mengobati Kolera Menggunakan Obat Kolera Paling Aman Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan yang paling aman, ampuh, bagus dan efektif untuk mengobati dan untuk menyembuhkan Penyakit Kolera ini adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah sangat terbukti khasiat dan kegunaannya dalam mengobati serta dalam menyembuhkan Penyakit Kolera dengan sangat aman, ampuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Sekilas Tentang Penyakit Kolera

Penyakit KoleraPenyakit kolera (cholera) adalah penyakit infeksi saluran usus bersifat akut yang disebabkan oleh bakteri Vibrio cholerae, bakteri ini masuk kedalam tubuh seseorang melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi. Bakteri tersebut mengeluarkan enterotoksin (racunnya) pada saluran usus sehingga terjadilah diare (diarrhoea) disertai muntah yang akut dan hebat, akibatnya seseorang dalam waktu hanya beberapa hari kehilangan banyak cairan tubuh dan masuk pada kondisi dehidrasi. Penyakit yang satu ini juga merupakan penyakit berbahaya yang tercatat dalam sejarah. Penyakit ini dapat membunuh jutaan manusia pada tahun 1861 dan awal tahun 60-an.

Gejala Penyakit Kolera

  • Diare encer dan berlimpah tanpa didahului rasa mulas atau tenesmus (rasa ingin buang air besar walaupun perut sudah terasa kosong). Diare terjadi berkali-kali dalam jumlah yang cukup banyak.
  • Kotoran yang semula berwarna dan berbau mulai berubah menjadi cairan putih keruh tanpa bau busuk ataupun amis. Tetapi berbau manis yang menusuk.
  • Kotoran berwarna putih ini bila diendapkan akan mengeluarkan gumpalan-gumpalan putih.
  • Muntah setelah diare dan tidak merasakan mual sebelumnya.
  • Kejang otot dan bisa disertai nyeri yang hebat.
  • Akibat banyaknya cairan yang keluar sehingga terjadi dehidrasi dengan tanda-tanda : detak jantung cepat, mulut kering, lemah fisik, mata cekung, hypotensi dan lainnya. Jika tidak segera ditangani dapat menyebabkan kematian.

Pengobatan Herbal Alami Kolera Dengan Cara Alternatif Mengobati Kolera Menggunakan Obat Kolera Paling Aman Jelly Gamat Gold-G

Obat kolera herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang sangat tepat untuk mengobati serta menyembuhkan penyakit kolera, karena terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Selain aman untuk dikonsumsi, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721. Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Obat kolera herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini.

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat kolera herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita kolera, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G.

Akan tetapi ada satu hal yang harus anda ketahui bahwa selain dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, anda juga harus selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat supaya khasiat yang diberikan oleh Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dapat terasa oleh tubuh dan yang pastinya Penyakit Kolera yang sedang anda derita saat ini menjadi sembuh dengan sangat total. Oleh karena itu jaga selalu pola makan anda supaya semuanya berjalan dengan sangat lancar.

Obat Kolera Paling Aman

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini anda dapat sms dengan format pemesanansebagai berikut :

KGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda

Kirim Ke 085.793.507.222

Contoh pemesanan :

KGG : 3 BOTOL : H. PATIMURA : JL.PALEDAH NO77 KEL.BOJONGHASEUM KEC.MARGASATWA KOTA KENDARI : NO.HP 08522552XXX KIRIM KE 085.793.507.222

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “KGG” karena “KGG” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-GObat Kolera Paling Aman

Berikut Ini Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini :

Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya

No. Rekening : 3210373712

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-000304-56-3

Atas Nama: RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BNI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0219391983

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 1510005196

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0565435-7

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Untuk itu bagi anda yang sedang menderita Penyakit Kolera segeralah konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah sangat terbukti khasiat dan kegunaannya dalam mengobati serta dalam menyembuhkan Penyakit Kolera dengan sangat aman, ampuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Obat Jelly Gamat Gold-GObat Kolera Paling Aman

“Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami pajang dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.”

Sumber :

One thought on “Obat Kolera Paling Aman

  1. Pingback: skynethost.com

Leave a comment