Obat Asam Urat Paling Ampuh


Obat Asam Urat Paling Ampuh

Pengobatan Herbal Alami Asam Urat dengan Cara Alternatif Mengobati Asam Urat menggunakan Obat Asam Urat Paling Ampuh Ace Maxs

Penyakit Asam Urat sudah menjadi suatu penyakit yang sangat berbahaya dikalangan masyarakat dunia, namun kali ini Penyakit Asam Urat ini dapat disembuhkan dan diobati dengan menggunakan Obat Herbal Asam Urat paling aman, ampuh, manjur dan efektif tanpa adanya efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap Penyakit Asam Urat yang mungkin sedang anda derita saat ini.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam UratPenyakit Asam Urat merupakan salah satu zat hasil metabolisme tubuh dimana terdapat Kristal-kristal yang mengganggu sendi dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi yang normal. Akan tetapi pada kondisi tersebut ginjal tidak mampu lagi mengeluarkan zat asam urat secara normal sehingga banyak zat asam urat yang membeku pada sendi-sendi. Hal seperti ini sangatlah mengganggu terhadap kesehatan tubuh anda sehingga apabila tubuh anda terkena oleh Penyakit Asam Urat ini segeralah ambil tindakan supaya Penyakit Asam Urat tidak semakin parah dan dapat dengan mudah untuk disembuhkan.

Penyebab Penyakit Asam Urat

  • Banyak mengkonsumsi zat-zat yang mengandung purin berlebihan.
  • Adanya Kristal asam urat yang berlebih menumpuk pada sendi.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Sendi terasa nyeri, meradang, membengkak, kaku dan panas.
  • Adanya peningkatan kadar asam urat

Gejala Penyakit Asam Urat

  • Terasa nyeri pada sendi secara berulang.
  • Sendi terasa ngilu, kesemutan, linu, membengkak dan kemerahan.
  • Kesulitan untuk bergerak, rasa sakit semakin nyeri saat bagung tidur dipagi hari.
  • Sendi yang diserang biasanya pada sendi jari tangan, kaki, tumit, dengkul, pergelangan tangan.
  • Mual-mual, muntah-muntah dan sakit kepala yang sangat mengganggu.

Pengobatan Herbal Alami Asam Urat dengan Cara Alternatif Mengobati Asam Urat menggunakan Obat Asam Urat Paling Ampuh Ace Maxs

Pengobatan yang paling bagus untuk mengobati dan untuk menyembuhkan Penyakit Asam Urat ini adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs yang sudah sangat terbukti khasiat dan kegunaannya dalam menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan sangat aman, ampuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap Penyakit Asam Urat yang sedang anda derita saat ini.

Obat Herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah jus kulit manggis dan daun sirsak diman akedua tumbuhan tersebut memiliki banyak sekali manfaat untuk menormalkan kembali asam urat dalam tubuh dan dapat menghancurkan Kristal-kristal yang menumpuk pada sendi-sendi dalam tubuh dengan sangat aman sehingga Penyakit Asam Urat yang sedang anda derita saat ini dapat sembuh dengan sangat mudah.

Obat Ace MaxsAkan tetapi ada satu hal yang harus anda ketahui bahwa selain dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs anda juga harus selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat supaya khasiat yang diberikan oleh Obat Herbal Ace Maxs dapat terasa oleh tubuh dan yang pastinya Penyakit Asam Urat yang sedang anda derita saat ini menjadi sembuh dengan sangat total. Oleh karena itu jagalah selalu pola makan serta pola hidup yang sehat supaya semuanya berjalan dengan lancar.

Berikut ini ada kisah nyata yang telah sembuh dari Penyakit Asam Urat dengan mengkonsumsi Obat Asam Urat Paling Ampuh Ace Maxs.

Nama                  : Rufina Ginting
Umur                  : 52 tahun
Asal                  : Depok, Jawa Barat
Profesi               : Pensiunan Swasta
Penyakit              : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Kisah nyata diatas sudah sangat membuktikan bahwa Penyakit Asam Urat ini dapat diobati dan dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs secara rutin dan teratur sehingga anda tidak perlu lagi dengan Obat Herbal Ace Maxs ini Karena semuanya sudah terbukti ampuh.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml Rp.220.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk Cara Pemesanan Ace Maxs ini anda dapat sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

OAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda

Kirim Ke 085.793.507.222

Contoh pemesanan :

OAM : 3 BOTOL : H. PATIMURA : JL.PALEDAH NO77 KEL.BOJONGHASEUM KEC.MARGASATWA KOTA KENDARI : NO.HP 08522552XXX KIRIM KE 085.793.507.222

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “OAM” karena “OAM” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Obat Asam Urat Paling Ampuh

Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini :

Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya

No. Rekening : 3210373712

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-000304-56-3

Atas Nama: RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BNI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0219391983

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 1510005196

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0565435-7

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Untuk itu bagi anda yang sedang menderita Penyakit Asam Urat segeralah konsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang sudah sangat terbukti khasiatnya dalam mengobati serta dalam menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan sangat aman, ampuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan. Segera raih kesehatan anda dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs.

Salam sehat.

Obat Herbal Ace MaxsObat Asam Urat Paling Ampuh

“Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami pajang dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.”

Leave a comment